Senin, 25 November 2013

Manfaat Wifi.id Di SMK Karsa Mulya

Wifi.id di SMK Karsa Mulya sangat bermanfaat bagi guru terlebih-lebih siswa dan siswi SMK Karsa Mulya. Sejumlah siswa dan siswi yang dulunya ndeso ato kudet menjadi tidak ndeso lagi karena ada wifi.id...wkwkwkwk... Awalnya siswa dan siswi sering membuka materi pelajaran yang ada di Mbah Gugel alias Google ahahaha... tapi sekarang siswa dan siswi eh malah buka felem Korea & FB terutama cewe wkwkwk tpi cowonya ngak mau kalah juga mereka malah main game online tuh,,, kaya gue nih... hehehehe abis sinyalnya kencang sih....

Kaya orang lari dikejar setan... hahaha...jadi gue happy aja main game online..wkwkwk....
        Gara-gara keasikan internetan gue sama temen pernah pulang sore jadi ampe rumah dimarahin emak deh ... tapi itu memang karna salah gue juga sih, orang pulang siang eh gue malah pulang sore...
         Next time_cielah pake basa Inggris sgala lage dayak tu dayak aja_ Gue kan ikut ekschool TV Karsa jadi gue di suruh tu ama Pa Yakub untuk ngedit video... gue kan kaga pernah belajar tu tentang Sony Vegas Pro iseng aja buka di Youtube eh banyak tutorialnya jadi gue ikutin deh ... untung aja ada wifi.id jadi gue bisa belajar lewat internet deh  ...  ... ...  Hahahaha cukup sekian yha postingan gue... sampai ketemu di postingan selanjutnya... Bye...

0 komentar:

Posting Komentar